Bisnis Ecoracing, Ahmad Dihyatun Ingin Bantu Ummat Terbebas dari Hutang Riba

Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Demikian peribahasa yang tepat dilekatkan pada diri Ahmad Dihyatun yang melakukan satu pekerjaan mendapatkan dua penghasilan sekaligus.

 

Orang Jatibogor yang kerjanya begitu sangat bersemangat dan berdedikasi tinggi itu berbisnis Ecoracing, aditif bahan bakar yang terbuat bahan organik. Ia tak hanya sekedar bisnis, tapi dengan bisnisnya itu sekalgus juga ia membantu ummat terbebas dari hutang riba.

“Usaha saya ini bergerak di bidang penjualan dan jasa yang menggunakan Sistem PLBS (Penjualan Langsung Berjenjang Syariah),” kata Ahmad Dihyatun kepada KabareTegal, Senin (30/12/2019).

 

Lebih lanjut, lelaki kelahiran Tegal, 9 Juni 1982 ini mengungkapkan visi dan misi perusahaannya. “Perusahaan kami mempunyai visi ingin menjadi perusahaan yang terbebas dari hutang riba dan membatu Ummat terbebas dr hutang riba.. Misinya Go Berkah No Riba, “ ungkap putra pasangan Bapak Rohmani dan Ibu Kasturah (almh) ini mantap.

Menurut Ahmad, Owner-nya Bapak H. Febrian Agung Budi Prasetyo, lulusan ITB, asli orang Solo.  “Produk tersebut hasil karya anak negeri sendiri, “ tegas lulusan SMK Muhammadiyah Kramat ini.

 

Ahmad menyampaikan, semua produk yang dihasilkan adalah produk herbal, perusahaan ini mempunyai lima jenis, yakni pertama, perawatan kendaraan. Kedua,  Kesehatan. Ketiga, Pertanian. Keempat, Peternakan. Kelima, Kecantikan. “Semua pruduk 100% Herbal, “ paparnya.

Produk unggulannya, lanjut Ahmad, adalah Ecoracing Perawatan Kendaraan yang sudah dites di Dinotes dan Peteolab. Produk tersebut telah melalui uji coba selama sepuh tahun lebih, satu satunya produk di Indonesia dan di dunia yang bisa menghilangkan Carbon Monoksida sampai 100% .”Jadi kita bisa sedekah udara sehat selama menggunakan kendaraan, “ ujarnya.

 

Harapan Ahmad ke depannya perusahaan punya target dan impian menciptakan ribuan Ummat terbebas dari hutang riba. “Harapan kedepan kita bisa membantu Ummat terbebas dari hutang riba, “ pungkas Ahmad Dihyatun sumringah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Ahmad Dihyatun 081285611676. Adapun alamat domisilinya, Jl.Pilar No. 130  RT 03 RW 05 Kp. Pulo, Desa Sukaraya, Kec Karang Bahagia, Bekasi, Jawa Barat 17535

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :