Lampu Hias Swargaloka Semarakkan Rumah Serasa di Sorga

Rumah tak semata melindungi kita dari panas terik matahari dan hujan, tapi juga memberi kenyamanan dan kedamaian. Apalagi kalau dalam rumah dipenuhi lampu-lampu hias tentu akan semakin membuat kita betah di rumah, betapa “Baiti Jannati; Rumahku Surgaku”. Untuk itu, lengkapi rumah Anda dengan lampu hias Swargaloka yang akan menyemarakkan rumah serasa di sorga.

“Kami menyediakan berbagai lampu hias gantung dan lentera, “ kata Tutik Suwanti pemilik usaha Lampu Hias Swargaloka di Dukuh 14 Jl Godean KM 8.5 Barat Kantor Koramil Godean Yogyakarta, Minggu (5/1/2020).

 

Bu Tutut, sapaan akrab Tutik Suwanti, menyebut harganya bervariasi dan terjangkau oleh segala lapisan masyarakat. “Karena kami lampu hias Swargaloka siap menyemarakkan rumah masyarakat serasa di sorga, “ ungkapnya mantap.

Menurut Bu Tutut, keistimewaan lampu hias Swargaloka dibanding dengan lampu hias lainnya. terutama di sekitar Yogyakarta belum banyak saingan. “Bahkan bisa dibilang baru tempat saya yang memproduksi dengan design artistik nan menarik, “ paparnya penuh percaya diri.

 

Bu Tutut menyampaikan, lampu hias Swargaloka menyediakan berbagai lampu hias gantung dan lentera lampu gantung dan lentera. “Jenis modelnya bermacam-macam, ada yang Maroko, ada yang pensil, ada yang balon, bintang, dan lain-lain, “ pungkas Bu Tutut sumringah.

 

Lampu Hias Swargaloka di Dukuh 14 Jl Godean KM 8.5 Barat Kantor Koramil Godean

Contact person: Tutik Suwanti 081215774678 & 087838630775

 

 

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :