Makan di Warteg, Sophia Latjuba Sebut Warung Berkah

KabareTegal – Artis identik dengan serba wah nan mewah. Begitu juga dengan makannya, masyarakat mengira artis selalu di tempat-tempat restoran mewah. Maka dari itu, saat artis Sophia Latjuba menunjukkan foto makan malamnya di sebuah warteg jadi heboh.

 

Artis berdarah Indonesia-Jerman itu mengatakan kalau makanan di warteg merupakan makanan yang terbaik untuknya tentu banyak orang terkejut. Sophia juga menyebut bahwa warteg yang menjadi tempat favoritnya makan itu sebagai “Warung berkah”.

 

“Makan malam vegan terbaik di dunia,” tulis Sophia di Instagram pada Jumat, 31 Januari 2020.

Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

Dalam foto tersebut terlihat sebuah piring yang berisikan nasi, mie, dan sayur-sayuran yang tidak sedikit. Di samping piring tersebut terdapat segelas air putih.

 

Banyak netizen yang tak menyangka dengan kebiasaan makan Sophia. Mereka salut dengan artis papan atas tersebut yang mau menikmati makanan di warteg.

 

Berikut ini beberapa komentar dari netizen:

“Waahhhh salut saya mba, kirain artis cantik kayak mba ga doyan makan di warteg,” tulis akun @tooya_akhmad.

“Sekelas Kak @sophia_latjuba88 masih mau makan di warteg? Salut,” tulis akun @asihmyani.

“Wah mba Sofie masih mau makan di warteg, mau juga dengan lauk pauk yang biasa aku makan,” tulis akun @leyla_lillac.

 

Ada juga yang heran dengan porsi makan Sophia yang mengandung banyak karbohidrat, namun dirinya tetap fit dan memiliki tubuh yang indah. Apalagi, ibu dua anak ini tak ragu menyantapnya sebagai makan malam, hal yang paling dihindari jika ingin berbadan ramping.

 

“Makan nasi kok gak gendut. Aku lihat nasi aja langsung naik 2 kg,” tulis akun @mifta_hurrahma.

“Serius itu @sophia_latjuba88 makan kayak gitu? Kok tetep kurus,” tulis akun @elie_beal. “Makan carbo gini bisa langsing, gue makan gini nambah 5 kg timbangannya,” tulis akun @aderinadessy.

“Vegen buat badan langsing dan awet muda, buktinya kak Sofi,” tulis akun @marina99jo.

 

Mantan pacar Ariel Noah ini memang diketahui memiliki kebiasaan baik untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Sophia memang sudah tidak mengonsumi daging, namun ia masih menyantap karbohidrat yang biasanya dihindari oleh orang yang sedang diet.

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :