Dengan Siulan, Rahayu Kertawiguna Cipta 2 Lagu di ‘Nagas Ange7’s 2020 Full of Love’

Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara adalah sosok yang multitalenta, yakni bisa melukis, membuat desain grafis dan juga mencipta lagu. Uniknya, dengan siulan, Pak Rahayu, sapaan akrabnya, mencipta dua lagu dalam album ‘Nagas Ange7’s 2020 Full of Love’, yaitu ‘Panggil Aku Cantik’ dan ‘Putusin Saja’.

 

Sebelumnya, Nagaswara juga sudah mempersembahkan Nagas Ange7’s di tahun 2017 bertepatan dengan Hari Musik Nasional bertema ‘Viva Hari Musik Bravo Original’, kemudian di tahun 2018 Nagas Ange7’s mengusung tema ‘Dancedhut Zaman Now’.

 

“Sebenarnya saya mencipta lagu tidak sendiri, tapi bersama Hendri Ivan, “ ujar Rahayu Kertawiguna dalam launching album ‘Nagas Ange7’s 2020 Full of Love’ di Tamini Square, Jl. Taman Mini I No.1, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2020).

 

Sosok seniman asal Bogor ini,  menyakini secara kebetulan Nagaswara beberapa kali menggunakan tempat untuk launching album di Tamini Square, yakni  Nagas Ange7’s di tahun 2017 bertepatan dengan Hari Musik Nasional bertema ‘Viva Hari Musik Bravo Original’, kemudian di tahun 2018 Nagas Ange7’s mengusung tema ‘Dancedhut Zaman Now’, dan sekarang album ‘Nagas Ange7’s 2020 Full of Love’.  “Karena bagi saya, pokoknya, pengunjung Tamini Square lebih mensupport dalam setiap launching album kita,” ungkapnya mantap.

 

Menurut Pak Rahayu, Nagaswara tentu punya konsep dimana mall yang menjadi tempat untuk launching albumnya. “Jadi konsepnya untuk mendekati pasar, dan yang menjadi saksi sejarah itu ada di Tamini Square, “ paparnya.

 

Pak Rahayu menyampaikan bahwa dalam ‘Nagas Ange7’s 2020 Full of Love’menghadirkan tujuh biduan cantik andalannya, yakni Siti Badriah, Fiti Carlina, Bebizy, Hesty Klepek-klepek, Selvy Kitty, Balena, dan Baby Sexyola. Terpilihnya ketujuh artis dangdut tersebut bukan tanpa alasan. Mereka terbukti sudah memiliki nama besar di jagat hiburan. “Kebetulan mereka bertujuh ini yang beruntung,” ucapnya singkat.

Pak Rahayu Kertawiguna berharap, ketujuh lagu ini bisa mendapatkan sambutan yang luas dari pecinta musik Indonesia dimanapun mereka berada. “Semoga masyarakat suka, “ pungkas Pak Rahayu sumringah.

 

Dalam album ‘Nagas Ange7’s 2020 Full of Love’ setiap penyanyi menyanyikan sebuah lagu terbarunya. Sibad dengan single berjudul ‘Pipi Mimi’, Fitri Carlina (Alon-Alon Wae), Bebizy (Dong), Hesty Klepek Klepek (Kita Putus Saja), Selvi Kitty (Panggil Aku Cantik), Balena dengan lagu lama yang diaransemen ulang berjudul ‘Yang Ku Nanti’ dan Baby Sexyola dengan lagu berjudul ‘Cinta Gila’. Selamat dan sukses untuk Nagaswara dengan album ‘Nagas Ange7’s 2020 Full of Love’!

 

 

 

 

 

 

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :