Meriahnya Launching Video Klip Single Hits ‘Gairahku’ Super Emak dan Yudi WKB

KabareTegal – Launching sebuah lagu layaknya sebuah hajatan besar. Demikian yang acara Launching Video Klip Single Hits ‘Gairahku’ Super Emak dan Yudi WKB yang dihadiri para penyanyi dangdut kenamaan seperti di antaranya Jhonny Iskandar, Caca Handika, Wawa Marisa, Cucu Cahyati, Santa Hoky, dan lain-lain. Mereka tak hanya hadir, juga turut menyanyi untuk memeriahkan acara launching tersebut.

 

Acara launching Yudi WKB yang natobene pengusaha sukses warteg dengan Warteg Kharisma Bahari yang kini telah membuka 400 cabang franchise warteg se-Jabotabek. Ke-400 cabang franchise tersebut di bawah naungan satu manajemen Kharisma Bahari Group yang menaungi Warteg Kharisma Bahari, Warteg MamokA Bahari dan Warteg Subsidi Bahari. Banyak pengusaha warteg datang turut meriahkan acara launching tersebut.

“Terima kasih untuk hadirin semua. Keluarga besar Kharisma Bahari Group yang menaungi Warteg Kharisma Bahari, Warteg MamokA Bahari dan Warteg Subsidi Bahari. Terima kasih atas supportnya kepada saya dan Mas Yudi, “ kata Eko Saky saat memberi sambutan acara Launching Video Klip Single Hits ‘Gairahku’, di Hezi Cafe, Jl. Moh. Kahfi No.22 RT 01/ RW 02, Kel. Cepedak, Jagakarsa, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

 

Eko lebih lanjut menerangkan, Single Hits ‘Gairahku’ Super Emak dan Yudi WKB

“Lagu Gairahku ini alhamdulillah, musiknya digarap Tirta Saky, anak saya sendiri, “ ungkapnya mantap.

Mengenai kiprah anaknya yang kreatif, Eko Saky mengajak seluruh pengunjung yang hadir untuk mengapresi karya anak muda. ‘Minta tepuk tangannya untuk anak-anak muda yang berkreasi, siap bergerak, penuh semangat, untuk kemajuan musik Tanah Air, kita doakan semoga tetap terus berkarya, “ ucapnya mendoakan.

 

Eko Saky juga mengajak seluruh pengunjung yang hadir untuk mensubcribe link Youtube ‘Gairahku’. “Kita berharap tetap bisa berperan dalam dunia MusikTanah Air, “ ujarnya tampak begitu sangat bersemangat.

Harapan Eko Saky, Single Hits ‘Gairahku’ Super Emak dan Yudi WKB mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. “Mohon doa dan dukungannya,  “ pungkas Eko Saky sumringah.

 

Eko Saky termasuk pencipta lagu hits yang sangat produktis. Karya-karya lagunya seperti di antaranya Jatuh Bangun yang dinyanyikan Kristina, Selimut Biru (Mega Mustika), Goyang Heboh (Nita Talia), Rumput Tetangga (Nurhalimah), Ditekan Sedikit (Cucu Cahyati) dan masih banyak lagi. Termasuk lagu milik Super Emak yang lagi viral sekarang dengan judul ‘Ada Dia’. Sebuah lagu yang mengambarkan semangat hidup orang yang lagi kasmaran.

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :