Himbauan KOWANTARA untuk Pedagang Warteg Hadapi Virus Corona (Covid-19)

Sehubungan dengan telah disampaikannya oleh Gubernur DKI Jakarta DR. Anies Rasyid Baswedan tentang rilis peta sebaran corona di ibu kota, dimana wilayah Provinsi DKI Jakarta saat ini sedang berada dalam situasi tidak sepenuhnya normal dalam menghadapi virus yang berasal dari Wuhan China.

Maka dengan ini kami Komunitas Warteg Nusantara disingkat KOWANTARA menghimbau

 

  1. Kepada teman-teman pedagang warteg yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta untuk tetap tenang dan jangan Panik dengan kewaspadaan dan kehati-hatian yang tinggi

 

  1. Menghimbau pedagang warteg untuk tetap berdagang seperti biasanya dengan melayani konsumen atau pelanggan dengan ramah dan baik dan tetap terus menjaga kebersihan dan kesehatan di masing-masing wilayahnya.

 

  1. Menghimbau untuk terus mengikuti perkembangan yang ada dan selalu mematuhi dan melaksanakan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemda DKI Jakarta yang dipimpin Gubernur DKI Jakarta Dr. Anies Rasyid Baswedan.

 

Demikian himbauan kami atas nama ketua Komunitas Warteg Nusantara (KOWANTARA)

 

Terimakasih

 

Bekasi, 14 Maret 2020

 

Ttd

 

Mukroni

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :