Buyil Express 57, Solusi Bayar Listrik, Tiket Pesawat, Kereta & Pengiriman Dari Rumah Saja

Wabah Pandemi yang berkepanjangan, dampaknya juga dirasakan wartawan peliput hiburan yang tidak bisa bekerja seperti sebelum wabah Corona melanda dunia. Agar tetap bertahan, Sutrisno Buyil wartawan hiburan yang menulis untuk beberapa media online ini mencoba buka usaha multi jasa. Jasa pembayaran listrik, BPJS, leasing mobil, motor,  ragam ekpedisi, pemesanan tiket kereta api, bus AKAP, hotel dll.a

 

“Untuk bisa bertahan di tengah Pandemi sudah kami lakukan, dari jualan gorengan, es buah, pisang hijau tapi selalu Ambyar. Ditengah kebingungan mau usaha tiba-tiba ada penawaran untuk usaha multi jasa ini,” ujar Sutrisno Buyil usai selamatan pembukaan BUYIL EXPRESS 57 di Depan Koramil 12 Tambak, Sumpiuh Banyumas Jawa Tengah. Senin (26/10/2020)

 

Mantan wartawan Majalah Film dan Koran Pagi Wawasan, pemilihan usaha di kampung. halaman, karena usaha ini belum banyak dijamah pengusaha kapitalis.

 

“Kebetulan rumah ibu di Tambak, Banyumas kosong, tempatnya di pinggir jalan Provinsi Jawa tengah . Saya pikir, usaha jasa ini pas. Mudah-mudahan, usaha ini membawa hoki buat saya,” ujar ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia ini.

 

Buyil menambahkan, usaha multi jasanya dijalankan demgan konsep berbeda dengan yang dilakukan pihak lain.

 

“Masyakarat yang mau bayar listrik, baik token maupun langganan dan mau kirim barang atau beli tiket pesawat, kereta api, kapal laut dan boking hotel cukup hubungi call center atau wa, nanti tim kami yang akan datang kerumah untuk memberikan pelayanan jasa sesuai kebutuhan,” papar Buyil.

 

Meski usaha baru, namun Buyil Express 57 menjalin kerjama dengan mitra MMBC Express yang telah menjalin kerjasama dengan perusahaan ekpedisi ternama.

 

“Konsumen langsung mendapatkan struk bukti pembayaran dari petugas collector kami, jadi dijamin no tipu-tipu,” tandas.

 

Buyil menambahkan, untuk saat ini Buyil Express 57, khusus melayani warga kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah.

 

“Untuk saat ini kami melayani warga kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah. Tapi kalau ada dari luar kecamatan kami mencoba melayaninya,” kata Buyil.

 

Untuk masyarakat yang membutuhkan info atau ingin mendapat pelayanan dari Buyil Express 57 bisa menghubungi 081281485757 atau 085922205757. (Tebe)

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :