Asah Kemampuan, Velline Chu Siap Rilis Channel YouTube Tarot

KabareTegal – Artis dan penyanyi cantik nan seksi Velline Chu mengatakan bahwa Ia akan segera merilis channel Youtube yang berisi ramalan Tarot.

 

Menurutnya, sejauh ini ada sebagian netizen mempunyai ketertarikan tersendiri dengan bidang ramal meramal.

 

Apalagi penyanyi asal Losari, Brebes ini dipercaya mampu menerawang masa depan seseorang melalui tarot yang selama ini direkam di TikTok.

 

“Respon mereka cukup antusias, setiap hari aku live di TikTok, dan menjawab banyak pertanyaan dari netizen,” ujar Velline Chu dilansir laman labelnya, Nagaswara News, Rabu (8/12/2021).

 

Pelantun single “Ngopi Say” mengungkapkan, mendapatkan kemampuan meramal dan bermain Tarot dari sang nenek. Ia sempat melupakan kemampuannya tersebut. Tetapi sejak dsering melakukan meditasi dan penelusuran ke tempat-tempat keramat, kemampuannya kembali terasah. Velline pun menyadari, mendapat kelebihan seperti itu harus dimanfaatkan untuk membantu orang lain.

 

“Aku bangga pada nenek yang punya bisa main tarot dan melakukan pengobatan alternatif dan menurun ke aku,” ungkapnya.

 

Sejak mendapat respon dari netizen,kini berani buka Conseling Tarot Reader dan pengobatan, balk yang kasat mata maupun tidak kasat mata. Dan semuanya akan direkam di Youtubenya.

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :