Anisa Bahar & Edwin Bahari Sering Nongkrong di Abracadabra Resto & Cafe Tegal

KabareTegal – Sejarah mencatat Tegal sebagai Jepangnya Indonesia, ini begitu sangat dinamis dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup bagus.

Daerah yang dikenal akan wartegnya ini memang baik sekali menjadi salah satu tujuan wisata kuliner.

Abracadabra Resto & Cafe Tegal menjadi bukti tumbuh kembangnya wisata kulner.

Cafe ini menjadi tempat nongkrong favorit.

Banyak tokoh, pejabat dan artis, yang sering nongkrong di cafe ini,

Di antaranya, pasangan artis yang romantis, Anisa Bahar dan Edwin Bahari, yang memang sering nongkrong di Abracadabra Resto & Cafe Tegal.

Baru-baru ini Abracadabra Resto & Cafe Tegal menggelar acara grand opening party dengan menghadirkan bintang-bintang kenamaan, di antaranya, Charly van Houten, Master Limbad dan Edwin Bahari, pada tanggal 24 Mei 2024.

“Awalnya karena suka ngopi bareng teman-teman di coffe shop dan bawa anak-anak jadilah muncul ide untuk membuka cafe & resto Abracadabra, “ kata owner Abracadabra Grup menuturkan awalnya ide membuat Abracadabra Resto & Cafe, kepada wartawan, Jumat (30/5/2024).

Lebih lanjut, owner menerangkan cafe dinamakan Abracadabra.

“Nama abracadabra terinspirasi dadakan hampir semuanya dadakan seperti sulap kan, “ terangnya.

Owner menyampaikan konsep cafe & resto Abracadabra.

“Untuk semua kalangan yang ingin hangout, makan di luar, dengan menu-menu  istimewa dari abracadabra cafe & resto tanpa harus menguras kantong, “ ungkapnya mantap.

Menurut owner, menu istimewa atau menu andalan cafe & resto Abracadabra adalah ikan gurame. “Menu lengkapnya, antara seafood, ice based, dan lain-lain, “ tegasnya.

Owner menyampaikan harapan ke depan terhadap Adacadabra Resto & Cafe ini.

“Semoga semakin maju punya beberapa cabang, insha allah kita selalu mengutamakan kepuasan customer, “ pungkas owner optimis.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :