Fitri Carlina Rilis Lagu ‘Aku Kangen Kamu’ Ungkapan Rasa Rindu Kepada Pasangan

KabareTegal – Fitri Carlina termasuk penyanyi Dancedhut Indonesia papan atas Indonesia saat ini. Pedangdut kelahiran Banyuwangi, sudah malang melintang di panggung hiburan musik Tanah Air, dan mancanegara.

Fitri Carlina punya karya musik terbaru. Ia memperkenalkan lagu berjudul “Aku Kangen Kamu” ciptaan R. Kerta & Donall dan masih bergenre Dancedhut.

Lagu “Aku Kangen Kamu” bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap pasangannya. Rasa rindu yang teramat dalam itu membuat seseorang tersebut dilanda kegalauan. Rindu akan kehadiran pasangannya karena suatu hubungan jarak jauh. Di mana sang kekasih bekerja jauh di sana di negeri orang.

Menariknya, lagu ini memiliki cerita seperti kisah nyata yang terjadi dalam hubungan rumah tangga Fitri Carlina dengan suaminya Hendra Sumendap, yaitu seorang captain pilot dari sebuah maskapai penerbangan di negara Oman.

Karena pekerjaan sang suami dan mesti tinggal sementara di sana, sehingga sering menyebabkan kerinduan bagi Fitri Carlina saat menanti berjumpa dengan suaminya.

“Ya, betul menarik sekali ini apalagi cerita lagunya Aku Kangen Kamu menjadi alur cerita yang related banget dengan yang aku alami saat ini,” kata Fitri melalui keterangan tertulisnya, Jumat (14/6/2024).

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 itu menerangkan konsep video klip lagu tersebut. “Kisah yang divisualisasikan ke dalam konsep video klip musik dimana ada pasangan suami istri diperankan langsung oleh aku sendiri dan Mas Hendra yang berprofesi sebagai pilot pesawat yang bekerja di maskapai penerbangan di luar negeri,” terang Fitri Carlina.

Konsep video klip “Aku Kangen Kamu” digarap oleh PH Heareyes dengan mengambil lokasi syuting di daerah Kalideres, Jakarta Barat. Adapun konsep kostum Fitri Carlina lebih ke Korean look dan casual look, sedangkan Hendra Sumendap dengan kostum pilot lengkap dengan atributnya serta kostum casual look.

“Nah, ada saat-saat di mana aku ketemu dan ada saat-saat aku mesti berjauhan. Saat berjauhan itulah yang menimbulkan rasa kangen yang teramat dalam, jadinya kan bikin galau tuh, pengen cepet-cepet ketemu lagi,” pungkas Fitri Carlina sumringah.

Fitri Carlina adalah adik dari pedangdut Nini Carlina. Adapun karyanya sebagai penyanyi Dancedhut dengan debut pertamanya di Nagaswara merilis lagu ‘ABG Tua’ tahun 2012 dan sangat viral.

Selain itu, banyak sudah karya yang telah dirilis di Nagaswara seperti lagu ‘Anti Galau’, ‘Gantengnya Pacarku’, ‘Jimmy’, ‘Musim Hujan Musim Kawin’, ‘Taqwa’, ‘Pujaan Hati’, ‘Lungset Makk’, ‘Sandiworomu Luar Biasa Feat. RPH’, ‘Jangan Menangis Untukku EDM Reggae Ver’, ‘Goyang Gagak Feat. Kania’, dan masih banyak lagi.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :