Yudi WKB Bangga Nyanyi Duet dengan Evie Tamala dalam Lagu ‘Aku Cinta Padamu’

KabareTegal – Masyarakat Tegal patut memberi apresiasi tinggi kepada Yudi WKB yang kini duet menyanyi dengan Evie Tamala, seorang penyanyi dangdut papan atas.

Yudi WKB tak hanya sukses sebagai pengusaha Warteg Kharisma Bahari dengan ribuan franchise-nya yang tersebar ke seluruh penjuru Jabodetabek, tapi juga menunjukkan kemampuannya dalam menyanyi.

Di tengah kesibukaan mengelola warteg, Yudi WKB menyalurkan hobi menyanyinya menyanyi solo hingga duet dengan para penyanyi, dari penyanyi pendatang baru hingga penyanyi legendaris, seperti Elvy Sukaesih, sang Ratu Dangdut. Kali ini, Yudi WKB duet menyanyi dengan Evie Tamala, penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu-lagunya ‘Selamat Malam’, ‘Cinta Ketok Magic’ dan ‘Dokter Cinta’.

Berikut ini petikan wawancaranya.

“Tentunya bahagia, apalagi dulu cuma beli kasetnya, kini bisa duet bareng, “ kata Yudi WKB menuturkan kebahagiaannya bisa duet nyanyi dengan Evie Tamala, seorang penyanyi yang menjadi idolanya dari kecil, kepada wartawan, Jumat (19/7/2024) malam.

Lebih lanjut, lelaki kelahiran Tegal, 21 Juli 1973 ini menerangkan, awalnya ide untuk duet nyanyi dengan Evie Tamala. “Ide udah lama, cuma belum punya akses kenal beliau, pas ada pencipta lagu dari Pemalang mas Topo Lasido nawarin aku duet ya langsung aku acc, “ terangnya.

Menurut Yudi WKB, proses pemilihan lagu duetnya dengan Evie Tamala. “Pemilihan lagu aku serahkan sama mba Evie Tamala, kebetulan pencipta lagunya tiga orang, yaitu Evie Tamala, Fuji  R dan Topo Lasido, “ ungkapnya mantap.

Yudi WKB menyampaikan proses rekaman lagu duetnya dengan Evie Tamala. “Agak lama kerena harus ngulang vokal dan syuting, biar dapat yang maksumal kata mba Evie, “ bebernya.

“Lokasi syuting video klipnya Puncak Bogor, sutradaranya mba Evie sendiri, “ paparnya.

Saat ditanya, apa yang ingin disampaikan dari lagu duet ‘Aku Cinta Padamu’? Dengan tenang, Yudi WKB memberikan jawaban, “Yang ingin disampaikan ya semoga diterima para pecinta dangdut Tanah Air, apalagi lagu duet mba Evie jarang, sekalipun ada sama senior-senior, ini sama pedagang warteg, tentunya punya kebanggaan sendiri.”

Duet dahsyat Yudi WKB dengan Evie Tamala tampaknya tak hanya satu lagu, ada kemungkinan akan berlanjut dengan lagu lainnya. “Kita lihat pasar dulu responnya, “ pungkas Yudi WKB optimis.

Jika ingin melihat video klip Yudi WKB nyanyi duet dengan Evie Tamala dalam lagu ‘Aku Cinta Padamu’, silakan saksikan di Youtube: Kharisma Bahari Official.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :