Dr. Togar Situmorang Tangani Kasus Penganiayaan Angel Langsung di Polrestabes Bandung

KabareTegal – Selebgram Angelinaqueen tentu amat sangat bahagia menyambut kedatangan kuasa hukumnya, Dr. Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CMED, CLA, CRA bersama tim yang tiba di Bandung, Senin (5/7/2024). Terbit secerah harapan pada diri pemilik nama asli Putri Nur Angelina ini karena kasus penganiyaan dirinya yang telah terlantar sebulan lebih segera ditindaklanjuti oleh Polrestabes Bandung.

Pihak penyidik Polrestabes Bandung kini merespon positip dan menyegerakan pelaku penganiyaan secepatnya akan dipanggil dalam waktu dekat.

“Pelaku sudah dipanggil dua kali, tapi gak datang,” ujar Angel tampak begitu sangat gusar.

Tapi Angel kini tidak gusar lagi karena Dr. Togar Situmorang SH, MH, MAP, CMED, CLA, CRA bergerak cepat akan mengambil langkah hukum jika para pelaku tidak memenuhi panggilan kembali pihak Polrestabes Bandung.

Diakui Angel kebanggaannya pada kuasa hukumnya kini. Bergerak cepat dan terukur. Sehingga Polrestabes Bandung menyambut baik, dan akan mengambil tindakan tegas jika para pelaku mangkir lagi dari panggilan.

“Selebihnya urusan Bang Togar. Mungkin saja dijemput paksa. Seperti kata kuasa hukum saya, berani berbuat berani tanggungjawab,” beber Angel.

Bagi Angel tentu tak ada kata damai terhadap para pelaku penganiayaan dirinya. Terlebih penderitaan psikis yang dialami akibat penganiayaan begitu sangat membekas pada jiwanya, sampai-sampai membuatnya jadi depresi hingga saat ini.

“Saya butuh kepastian hukum. Tak ada yang kebal hukum. Saya ingin mereka para penganiaya yang saat ini santai ditindak secepatanya!” tegas Angel.

Adapun, Dr. Togar Situmorang segera mengambil langkah tegas terhadap para pelaku penganiaya Angel dan para pihak yang merintangi kasus penganiyaannya jika tidak berjalan. Terutama pada pelaku, akan dijerat dengan pasal berlapis. Baik pasal penganiyaan, pasal perampasan dan pasal-pasal lainnya, yang menyertai kerugian dan penderitaan pada diri Angel.

Perlu diketahui, pada tanggal 21 Juni 2024, Angel telah mengalami kejadian yang tanpa diduga dihadang oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Bahkan dikeroyok, ditendang hingga sampai masuk got, dirampas, dan mobil dirusak, tanpa tahu alasannya.

Ia sama sekali tidak tahu tujuan mereka itu apa, sampai menghadang dan menganiaya dirinya, hingga beberapa bagian dari badannya banyak yang luka, yang dibuktikan ia telah melakukan visum.

Akibat kejadian itu, Angel mengaku sakit fisik dan psikis sampai-sampai terpaksa harus membatalkan banyak pekerjaan sebagai selebgram.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :