Film ‘Start Up Never Give Up’ Siap Tayang 10 Oktober 2024 Mendatang

Kabaretegal – Produser Daniel Tito dari PH Amazing Grace Production menyampaikan kabar gembira untuk film ‘Start Up Never Give Up’ siap tayang 10 Oktober 2024 mendatang.

Sebuah film produksi bersama antara Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dengan Yayasan Rumah Film Indonesia (YARFI) serta rumah produksi Amazing Grace Production.

Daniel Tito sebagai produser dan penulis film Start Up Never Give Up, di masa lalunya juga merupakan mantan pecandu narkoba yang pernah mengikuti program rehabilitasi, yang diadakan oleh BNN RI.

“Walaupun secara cerita, film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan narkoba, namun pesan yang ingin disampaikan oleh film ini sangat related untuk disampaikan kepada para pecandu narkoba dan juga kepada para narapidana, “ kata Daniel Tito kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, Daniel Tito menerangkan, pesan yang ingin disampaikan film tersebut.

“Agar mereka jangan pernah merasa putus asa dan kehilangan harapan untuk meraih masa depan yang lebih baik dan lebih cerah, “ terangnya.

Menurut Daniel Tito, pokoknya selama kita mau berjuang, maka tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. “Seperti judul film Start Up Never Give Up! Mari kita buka lembaran hidup yang baru, jangan pernah menyerah!” tegas Daniel Tito.

Daniel Tito menyampaikan, 10 dan 10 adalah angka perfect dan pastinya juga di 10 Kota dari Jakarta, Semarang, Bandung, Jogja, Surabaya, Medan, Depok, Bogor, Solo dan Makassar. “Tidak hanya Cinema Visit tapi Gen Z dan semua pihak bekerjasama dengan sekolah-sekolah akan gelar workshop film dan seminar anti narkoba menjadi agenda film Start Up ini,” beber Daniel.

“Sudah lama layar sinema Indonesia tidak punya film yang sarat motivasi dan pesan moral seperti film ini, “ pungkas Daniel optimis.

Film ‘Start Up Never Give Up’ berkisah tentang perjuangan seorang pemuda pengangguran bernama Doni  bersama adiknya, dalam membuat sebuah aplikasi “Start Up” yang dibantu oleh seorang gadis cantik bernama Dewi (diperankan aktris Sheila Dara). Selain film ini menjadi akting terakhir aktris Pretty Asmara (almh).

Selain aktris Sheila Dara, film ini juga dibintangi Rifky Balweel, Adi Bing Slamet, Derry Drajat, Ucok Baba, Roweina Oemboh, Daus Separo, Joe Project, Ayu Hastari, dan bintang film lainnya.

Selain film ‘Start Up Never Give Up’, PH Amazing Grace Production juga memproduksi film ‘Gereja Setan’, dimana Daniel Tito juga menjadi sutradara dan produsernya yang merupakan produksi bareng Amazing Grace Production dengan Shakti Cinema.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :