Yudi WKB Gandeng Mansyur S Duet Nyanyi Lagu ‘Markonah’

KabareTegal – Yudi WKB semakin memantapkan diri dengan kemampuan menyanyinya. Tak hanya menyanyi solo, tapi juga menyanyi duet dengan para penyanyi senior.

Setelah duet nyanyi dengan Elvy Sukaesih, Evi Tamala, Yudi WKB kini duet menyanyi dengan Mansyur S dalam lagu ‘Markonah’.

Sebuah lagu yang menceritakan tentang kisah cinta segitiga dengan pelayan warteg.

“Rasanya bahagia banget karena gak bisa sembarang orang bisa duet sama beliau yang legendaris, “ kata Yudi WKB menuturkan tentang duet nyanyinya dengan Mansyur S, seorang penyanyi dangdut legendaris, kepada wartawan, Rabu (2/10/2024).

Lebih lanjut, lelaki kelahiran Tegal, 21 Juli 1973 ini menerangkan, sasaran berikutnya memang ia mengarah ke artis-artis senior.

“Selanjutnya yang sudah siap klip juga sama Yunita Ababiel, Caca Handika, Hetty Sunjaya dan masih banyak lagi lainya, “ terangnya menyebut beberapa nama penyanyi dangdut senior.

Menurut Yudi WKB, tentang proses pemilihan lagu duetnya.

“Kami mengajukan lagu dan senior kan pasti selektif jadi ada beberapa kali revisi, baik syair atau musiknya, “ beber pendiri Warteg Kharisma Bahari Group yang terdiri dari Warteg Kharisma Bahari, Warteg Mamoka Bahari, Warteg Subsidi Bahari, dan Warteg Selaras Bahari ini dengan sistem kemitraan yang telah tersebar ribuan warteg se-Jabodetabek.

Yudi WKB mengaku yang memberi ide untuk tema lagu duet tentang cinta segitiga.

“Ya aku yang mengasih ide itu karena duet cowok sama cowok ya materinya rebutan cewek atau sama-sama mencintai satu wanita yang sama, “ paparnya.

Mengenai proses rekaman lagu duetnya, Yudi WKB menyebut tidak lama.

“Gak lama kok karena baliau kan senior banget, begitu lagu sudah diacc langsung rekaman, “ ujarnya.

Yudi WKB menyampaikan tentang model video klipnya.

“Kebetulan temen nyanyi aku, orang Tegal, mba Icha. Dia juga ada duet sama aku waktu itu. Lokasi syutingnya di warteg aku dan rumah Haji Mansyur dari jam 10 siang sampai jam lima sore, “ uraiannya.

Saat ditanya, apa yang ingin disampaikan dari lagu duet ‘Markonah’? Dengan tenang, Yudi WKB memberikan jawaban, “Sengaja kami pilih judul ‘Markonah’ karena nama gadis-gadis zaman dulu, kesannya akan pas karena menceritakan dia seorang pelayan warteg.”
Yudi WKB menyampaikan duet nyanyinya dengan Mansyur S.

“Kami memang programnya satu lagu dulu, nanti lihat perkembangan animo masyarakat terhadap lagu ini, begitu bagus tidak menutup kemungkinan berkelanjutan, “ pungkas Yudi WKB optimis.

Jika ingin melihat video klip Yudi WKB nyanyi duet dengan Mansyur S dalam lagu ‘Markonah’, silakan saksikan di Youtube: Kharisma Bahari Official.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :