Sarah Sova Rilis Single ‘Mau Apa Sih’

KabareTegal – Bernama lengkap Sarah Sova Nurmansyah, gadis cantik kelahiran Bandung, 03 Oktober ini menyukai musik sejak usia 3 tahun. Sarah Sova kecil sudah ikutan bernyanyi di acara-acara sekolah.

 

Beranjak remaja Sarah mulai bernyanyi di even-even wedding dan ketika mulai beralih ke usia dewasa Sarah mengembangkan bakat bernyanyi di acara Live DJ.

 

Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, ia sempat menjadi penyanyi backing vokal. Proses bergabungnya ke NAGASWARA dibawa oleh Hendy Irvan dan dikenalkan langsung ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Begitu di test vokal, Sarah lolos dan diterima untuk mengembangkan karir bernyanyinya di NAGASWARA.

 

Kini Sarah Sova siap untuk mempersembahkan single perdananya dengan judul “Mau Apa Sih” ciptaan Yuke NS & Hendy Irva.

 

Single ini bercerita tentang perempuan yang sedang bucin (butuh cinta), berharap ada laki-laki yang mendekati dan memacarinya.

 

Berkonsep musik dancedhut yang diaransemen oleh Maman Piul, menjadikan musik dan suara khas dari Sarah berpadu menyatu sehingga terasa enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia di manapun berada,  ditambah penampilan Sarah yang cantik dan humble.

 

Semoga persembahan Sarah dengan performa yang prima dan koreo yang baik lewat lagu perdananya ini “Mau Apa Sih” bisa diterima, disukai dan menghibur semua lapisan masyarakat Indonesia terutama fara fans sarah  ‘My _name _Zharaah’ sehingga lagunya booming, sukses, dan menjadi trandsetter di industri musik Tanah Air. (PR)

 

Data Produksi:

Artis                : Sarah Sova

Lagu                : “Mau Apa Sih”

Ciptaan           : Yuke NS & Hendy Irvan

Aransemen      : Maman Piul

Mastered         : Depp RPH

Label               : Big Indie NAGASWARA

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :