Tim Sepak Bola Binaan Anisa Bahar Juara 1 Turnamen Desa Wangandawa, Talang, Tegal

KabareTegal – Sebagai calon wakil rakyat memang sudah seharusnya merakyat.

Tinggal di tengah rakyat dan mendukung kegiatan rakyat.

Demikian selebritas yang juga Wakil Ketua Bidang UMKM Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Jawa Tengah, Anisa Bahar, yang mendukung kegiatan olah raga sepakbola yang sangat digandrungi rakyat.

Anisa Bahar bersyukur kesebelasan sepak bola tempat tinggalnya sukses menjadi juara pertama dalam Turnamen Sepak Bola di Desa Wangandawa, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, baru-baru ini.

Caleg DPR RI Dapil Jateng IX meliputi Kabupaten dan Kota Tegal serta Brebes dengan nomor urut 5 itu mendukung penuh kiprah kesebelasan RW. 04 yang notabene merupakan tempat dia tinggal untuk bisa berpartisipasi dan mengukir prestasi dalam kejuaraan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke 78 RI itu.

“Alhamdulillah ya Allah pasukan bola Wangandawa menang. Senangnya Masya Allah,” tutur Anisa Bahar penuh rasa syukur kepada wartawan, sebagaimana dikutip di nasdem.id, Rabu (16/7/2023).

Lebih lanjut, Anisa Bahar menerangkan, selain untuk mendukung talenta muda yang ada di sekitar tempat tinggalnya, dukungan yang dia berikan, adalah sebagai salah satu upaya memberikan wadah positif bagi masyarakat sekitar Wangandawa.

“Karena aku tinggal di sana sehingga dengan adanya kompetisi selain menciptakan masyarakat yang produktif dan gemar olah raga supaya sehat juga mempererat persaudaraan silaturahmi di lingkungan sekitar,” ungkapnya mantap.

Anisa Bahar menyampaikan sudah seharusnya para kader terutama Bacaleg Partai NasDem terus menggelorakan gagasan gerakan perubahan dan semangat itu kata dia juga sejalan dengan apa yang selalu diingatkan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bahwa NasDem selalu hadir di tengah masyarakat.

“Sebagai caleg dari Partai NasDem aku ingin bisa lebih dekat dengan masyarakat terutama lingkungan tempat tinggalku,” pungkas pelantun lagu ‘Bara Asmara’ itu optimis.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :