Forwan Beri Kado Istimewa kepada Rahayu Kertawiguna Produser ‘Nagaswara’

KabareTegal –  Hubungan media dengan produser musik memang haruslah dipupuk terus. Hal ini tampak dari hubungan orang media bernama Forum Wartawan Hiburan (Forwan) dengan Rahayu Kertawiguna, produser label rekaman Nagaswara Music, yang tetap terjalin dengan erat.

 

Pada hari Jumat (31/1/2020), Forwan memberikan kado istimewa kepada Rahayu Kertawiguna yang sedang merayakan ulangtahunnya yang ke-55. Sebuah perayaan ultah yang berlangsung cukup meriah, karena selain dihadiri para koleganya, sesama produser rekaman suara, keluarga besarnya juga sederet artis populer Nagaswara seperti, Zaskia Gorik, Fitri Carlina dan Wali Band.

 

“Puji Tuhan, tidak terasa usia saya sudah mencapai 55 tahun, saya berharap mudah-mudahan kedepannya bisa mendapat double hoky,” tutur Rahayu Kertawiguna penuh rasa syukur.

 

Perayaan ulangtahun Rahayu terbilang unik karena dilakukan berbarengan dengan peluncuran label terbarunya yaitu Roket’s Label, sekaligus memperkenalkan seluruh penyanyi di bawah naungan Roket’s Label, seperti diantaranya 3Srigala, Duo Kalajengking, Aida Saskia, Aya Chan, Ilham, Save Your Day feat. Sammy Simorangkir, Puteri Juby, Mawren band, Poskayu, Berbie Nouva, De Sisters, Whelly Seraya, Hanindyta, dan Bening.

 

“Saya berharap Roket’s benar-benar bisa meroket termasuk juga para artisnya,” ungkap Rahayu penuh harap.

 

Rahayu mengucapkan terima kasih atas dukungan awak media yang tergabung dalam Forwan yang selama ini terus telah membantu mempublikasikan artis penyanyi Nagaswara.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan wartawan yang telah memberikan dukungan kepada Nagaswara Nagaswara hingga bisa menjadi seperti sekarang ini,” ucapnya mantap.

 

Rahayu juga mengaku terharu, saat Forwan memberikan kado istimewa berupa gambar kartun yang menggambarkan dirinya yang sedang naik roket meluncur ke angkasa.

 

“Ini merupakan kado yang istimewa dari teman-teman Forwan, saya suka sekali, gambarnya keren, pokoknya surprise banget nih!” pungkas Rahayu Kertawiguna sumringah.

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :