BPI Dukung Terselenggaranya FFWI 2021

KabareTegal, Jakarta — Ketua Badan Perfilman Indonesia (BPI) Ir. Chand Parwez Servia menyatakan dukungan sepenuhnya atas terselenggaranya Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) ke XI.

 

Menurut pengusaha dan produser film sekaligus pemilik rumah produksi PT. Kharisma Starvision Plus, itu keberadaan wartawan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kemajuan perfilman Indonesia modern.

 

“Saya sebagai Ketua Badan Perfilman Indonesia sangat mendukung atas terselenggaranya Festival Film Wartawan Indonesia ke XI. Dan sebagai produser dari Starvision juga mengapresiasi agenda ini. Karena, selama ini wartawan menjadi mitra kami dalam mendukung dan menyukseskan perfilman, ” kata Chand Parwez Servia di Jakarta, Senin (12/7/2021).

 

Selebihnya, Chand Parwez Servia juga menghimbau kepada para pihak yang menjadi bagian aktif dalam ekosistem perfilman nasional, untuk bahu membahu menyukseskan agenda FFWI. Yang akan berpuncak pada tanggal 28 Oktober 2021.

 

Selain Chand Parwez Servia, tercatat beberapa nama selebritas nasional yang juga berprofesi sebagai aktor dan sutradara film turut memberikan dukungannya atas gelaran FFWI.  Untuk kemudian secara sukarela menjadi “Sobat FFWI”. Dari nama Rudi Soedjarwo, Anggy Umbara sampai Claudia Cintya Bella. Setelah sebelumnya Ketua Umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) H. Deddy Mizwar juga menyatakan dukungannya atas gelaran FFWI 2021.

 

FFWI mendapat dukungan sepenuhnya dari Direktorat Perfilman Musik dan Media Baru (PMMB) Kemendikbudristek RI. Dalam rilis resmi FFWI beberapa waktu lalu (7/7/2021), Direktur PMMB Ahmad Mahendra mengatakan, keberadaan wartawan merupakan pendukung utama ekosistem perfilman Indonesia.

 

“Karenanya Direktorat PMMB mendukung gelaran FFWI ke 11. Kami bahkan akan mengajak pihak lain untuk mendukung pelaksanaan FFWI agar dapat berjalan berkesinambungan,” kata Ahmad Mahendra. (BB/Istimewa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *