Duet VW Optimis Lagu ‘Aku Bukan Samsak’ Menang di Anugerah Dangdut Indonesia 2020

Ibarat peribahasa ‘sengsara membawa nikmat’ demikian yang dialami dua pedangdut Velline dan Wulan yang tergabung dengan Duet VW. Kedua pedangdut cantik tersebut mendapat perlakuan tindak kekerasan dari pasangan masing-masing. Kisah kekerasan yang dialami mereka menjadi inspirasi sebuah lagu ‘Aku Bukan Samsak’ dan kemudian mereka menyanyikannya dengan label Nagaswara.

 

Kini buah jerih payahnya selama ini bertambah manis, lagu ‘Aku Bukan Samsak’ masuk nominasi kategori Duo/Trio Group Dangdut Paling di Hati di Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020 dan mereka optimis lagu yang terinspirasi dari kisah nyata itu menang.

“Yang jelas waktu aku denger kabar dari driver aku kalau Duet VW masuk nominasi itu ada rasa gak percaya dan haru biru, bahkan bingung. Ya gak nyangka aja kalau duet VW bisa masuk nominasi ajang bergengsi Anugerah Dangdut Indonesia 2020, “ kata Velline yang didampingi Wulan kepada KabareTegal, Jumat (13/11/2020).

 

Saat ditanya seberapa optimisnya ‘Aku Bukan Samsak’ menang di Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020? Dengan tenang penuh keoptimisan, Velline memberikan jawaban, “Saya optimis banget karena segala suatu memang harus ditanggapi positif, pokoknya bismilllah semoga bisa menang, kalau sampai menang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami.”

Menurut Velline, lagu ‘Aku Bukan Samsak’ menceritakan tentang KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dialaminya mereka sendiri. “Wanita selalu mendapat perlakuan kekerasan, dimana suami seringkali melakukan KDRT terhadap istrinya, “ ungkapnya prihatin.

 

Velline menyampaikan, awal terbentuknya Duet VW ketika mereka berdua mengalami KDRT. “Ternyata tidak diduga lelaki itu sama-sama menikahi saya dan Wulan jadi ceritanya complicated, tapi itulah yang memang kenyataannya demikian, “ ujarnya .

 

“Alhamdulillah masalahnya suah selesai setahun yang lalu, “ tuturnya penuh rasa syukur

Suka-duka Duet VW selama menjadi penyanyi pasti ada. Sukanya bisa menghibur, banyak penggemar, banyak teman, banyak keluarga dan bisa keliling kemana-mana. “Kalau dukanya, yang namanya perjuangan untuk meraih kesuksesan tidaklah mudah. Perlu proses yang panjang dan banyak kerikil serta banyak cobaan. Kami ikhlas menjalaninya. Insya Allah, kalau kami menang, pialanya akan kami kasihkan ke mama yang selalu mensupport kami, “ paparnya panjang lebar.

 

Pengalaman yang paling berkesan bagi Duet VW selama menjadi penyanyi tentu dapat menghibur masyarakat. “Dari goyang biasa sampai goyang heboh mampu menghibur masyarakat segembira-gembiranya seheboh-hebohnya, “ tegasnya.

 

Obsesi Duet VW dalam dunia nyanyi pastinya ingin lebih sukses. “Kami ingin memberikan karya-karya terbaik kami pada masyarakat dengan harapannya karya-karya kami dapat diterima masyarakat, dapat menghibur dan juga menginspirasi, “ pungkas Velline sumringah.

Velline dan Wulan minta dukungan pada masyarakat Jawa Tengah, khususnya warga Tegal, Brebes, Pemalang, mendukung Duet VW dengan lagu ‘Aku Bukan Samsak’ di Anugerah Dangdut Indonesia 2020 dengan cara ketik ADI (spasi) 4D kirim ke 95151

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *