Siap Divaksin, Artis Velline Chu Juga Ingin Pemerintah Beri Vaksin Seluruh Masyarakat

Wabah Pandemi Corona Virus Disaese (Covid-19) tampaknya tak menunjukkan kapan berakhirnya, bahkan di awal tahun 2021 semakin menjadi-jadi dengan korban semakin lebih banyak lagi. Meski demikian, kita semua tentu menyambut baik pemerintah sudah memulai dengan pemberian vaksinasi gratis.

Pedangdut cantik nan berbody seksi, Velline Chu, menyatakan tidak takut divaksin, bahkan siap sekali divaksin. Menurut dia karena demi menjaga imun tubuh, agar menghilangkan risiko terpapar virus yang selama setahun belakangan menjadi momok menakutkan bagi masyarakat tersebut.

 

“Kalau aku sih, ya sudah siap banget divaksin! Buat apa takut, karena vaksinasi bakal bermanfaat buat diri kita. Biar kebal dan nggak diserang virus Corona,” ucap Velline kepada wartawan, Sabtu (16/1/2021) siang.

Perempuan asli kelahiran Brebes, Jawa Tengah, itu merasa sangat khawatir. Meski jarang keluar rumah untuk beraktifitas. Bahkan artis dangdut yang juga berprofesi sebagai DJ-Music tersebut lebih banyak menggunakan masker, jika memang benar-benar ada keperluan yang penting sekali barulah keluar rumah.

 

“Cuma ya itu, aku kan kadang suka was-was juga, jika ketemu orang lain yang nggak disiplin pakai masker. Sementara nggak enak cara mengusir atau menghindarinya,” tutur pelantun tembang hits ‘Ngopi Say‘ itu lagi.

Karena itu pula, Velline ingin program Pemerintah terhadap pemberian vaksinasi gratis kepada masyarakat luas, segera dilaksanakan secara keseluruhan di Indonesia. “Biar kita-kita ini nggak selalu was-was,” pungkas Velline Chu sumringah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *