Semangat Ikut Casting Film Lantai 4, Aira Marissa Ingin Serius Berkarier di Dunia Perfilman

KabareTegal – Dunia entertainment selalu melahirkan artis-artis multitalenta alias serba bisa seperti Aira Marissa yang memang pintar menyanyi, menari dan kini unjuk kemampuan akting dengan mengikuti casting film Lantai 4.

 

Untuk ikut casting film produksi Kreasi Jingga ini, ia datang dari Karawang sehari sebelumnya dan kemudian menginap di sebuah hotel agar dapat hadir ontime ikut casting sepagi mungkin. Semangat ikut casting, ia ingin serius berkarier di dunia perfilman.

 

“Saya tahu informasi casting film Lantai 4 ini dari teman aku, Kang Cucu yang biasa ikut casting, “ kata Aira Marissa di sela-sela casting film ‘Lantai 4’ di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

 

Perempuan kelahiran Karawang, 26 Mei 1993 itu lebih lanjut menerangkan dirinya diajak temannya untuk casting. “Saya mencoba untuk serius berkarier dalam dunia perfilman, “ terang putri pasangan Iwan (alm) dan Cucu itu.

 

Menurut Aira, ia datang dari Karawang sehari sebelumnya khusus untuk ikut casting film Lantai 4. “Saya menginap di hotel agar saya dapat hadir ontime ikut casting sepagi mungkin, “ ucapnya mantap.

 

Persiapan untuk ikut casting ini, Aira mengaku persiapan dari kemarin untuk akting. “Saya latihan akting sedih, ketawa, dan tentu saja latihan akting takut karena film ini film horor, “ bebernya.

Aira berharap dirinya bisa lolos masuk seleksi casting film ini. “Semoga saya bisa lilos dan main film karena saya memang sekarang serius ingin berkarier dalam dunia perfilman, “ ungkapnya penuh percaya diri.

 

Dari dunia nyanyi, Aira mengaku sudah tampil di berbagai kesempatan. “Alhamdulillah, saya sudah nyanyi live di televisi, seperti di ANTV, SCTV, Indosiar, “ tuturnya penuh rasa syukur.

 

Aira pernah mengeluarkan single ‘STNK” Surat Tanda Nikah (2017) ang menceritakan tentang istri kedua. “Sayangnya, saya kemudian vakum dalam dunia entertainment tahun2019 dan sekarang saya ingin kembali lagi ke entertainment, bahkan saya ingin stay total di Jakarta agar bisa sukses di entertainment,“ papar Aira tampak begitu sangat bersemangat.

 

Obsesi Aira ingin menjadi pemain film seperti Christine Hakim. “Saya juga suka akting Reza Rahadian yang aktingnya total sekali, “ tegas Aira.

 

Aira mengharapkan dirinya dapat dikenal masyarakat karena prestasinya bukan gosip atau sensasnyai. “Saya ingin orang mengenal saya benar-benar dari prestasi saya karena aktingnya, nyanyinya, tarinya. Saya bisa menunjukkan kalau saya memang multitalenta, bisa akting, bisa menyanyi dan bisa menari, “ pungkas Aira Marissa sumringah.

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :