Jhonny Iskandar Optimis Single Hits ‘Gairahku’ Super Emak-Yudi WKB Dapat Sambutan Masyarakat

KabareTegal – Single Hits ‘Gairahku’ duet Super Emak feat Yudi WKB baru saja dilaunching dan langsung mendapat sambutan baik dari masyarakat, begitu diupload di Youtube langsung banyak sekali yang menyukainya.

 

Selain itu, single hits ciptaan Eko Saky dengan aransemen Tirta Saky tersebut juga mendapat apresiasi baik dari penyanyi Jhonny Iskandar. Bahkan ia sangat optimis dapat sambutan baik dari nasyarakat

“Lagunya enak, gampang dihapal dan dicerna, “ komentar penyanyi Jhonny Iskandar saat acara Launching Video Klip Single Hits ‘Gairahku’, di Hezi Cafe, Jl. Moh. Kahfi No.22 RT 01/ RW 02, Kel. Cepedak, Jagakarsa, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

 

Lelaki kelahran Madura, 20 Oktober 1960 itu menyambut baik Single Hits ‘Gairahku’ duet Super Emak feat Yudi WKB. “Saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi lagu tersebut, “ tutur penyanyi yang namanya sangat populer pada tahun 1980-an sampai 1990-an, baik sebagai penyanyi tunggal (solo) maupun sebagai vokalis utama grup musik dangdut jenaka, OM PMR (Pengantar Minum Racun).

Sebagai penyanyi solo, hit yang dicetaknya adalah “Bukan Pengemis Cinta”. Sedangkan bersama OM PMR, lagu hit yang dicetak diantaranya adalah “Judul-judulan” dan “Ada gak ada”.

 

Saat ditanya, bagaimana kemampuan vokal Yudi WKB, karena notabene selama ini hanya dikenal sebagai pengusaha sukses warteg dan baru nyanyi pertama. “Mas Yudi hebat, dalam waktu yang singkat dapat menguasai lagu tersebut, suaranya pas dengan aransemen lagunya sehingga kalau kita dengar enak lagunya, “ ungkapnya mantap.

Jhonny optimis Single Hits ‘Gairahku’ duet Super Emak feat Yudi WKB mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. “Saya optimis lagunya diterima masyarakat, “ pungkas Jhonny sumringah.

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :