Dampak Corona, Penayangan Film ‘Tersanjung the Movie’ Ditunda

Bagi yang menantikan dan sangat penasaran dengan ‘Tersanjung The Movie’ tampaknya harus bersabar. Karena film arahan sutradara Hanung Brahmantyo itu terpaksa ditunda tanggal tayangnya.

 

Film yang dibintangi oleh Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Sacha Stevenson, Febby Febiola, Ari Wibowo, Kinaryosih, Nugie serta pemain pendukung lainnya telah dipersiapkan sepanjang tahun 2019 kemarin untuk para penonton setia MVP Pictures.

 

Ditambah melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat ketika trailer Tersanjung dirilis, serta respon masyarakat saat dilaksanakannya gala premiere pada tanggal 13 maret 2020 beberapa waktu lalu merupakan hal yang luar biasa bagi Rumah Produksi MVP Pictures.

 

“Dengan gencarnya himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian atau social distancing dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati MVP Pictures memutuskan untuk menunda pemutaran film Tersanjung The Movie di bioskop tanah air, “ demikian email resmi yang kami terima dari MVP Pictures, Selasa (17/3/2020).

 

Jadwal penayangan Tersanjung The Movie di seluruh bioskop awalnya telah ditentukan pada tanggal 19 Maret 2020 harus menunda tanggal tayangnya hingga batas waktu yang belum ditentukan

 

Tersanjung The Movie berkisah tentang Yura Puspita yang selalu mendapatkan kemalangan dalam perjalanannya menemukan cinta sejati. Yura memiliki dua sahabat, yakni Christian dan Oka, yang kerap membantunya keluar dari masalah.

 

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :