Di Tengah Wabah Corona, Penyanyi Eva Vania Masih Tetap Semangat Rilis Lagu Baru

Buah apel jatuh tak jauh dari pohonnya. Demikian pepatah yang tepat untuk menggambarkan penyanyi Eva Vania. Darah seninya mengalir dari Ade Putra, penyanyi era 80-an yang terkenal dengan lagunya “Si Jantung Hati’.

 

Di tengah wabah Corona, Eva masih tetap semangat untuk merilis lagu baru berjudul ‘Kamu Nakal’. Sebuah lagu yang diciptakan oleh Lisa Ade Putra, ibunya sendiri. Hal itu untuk menghibur masyarakat yang dilanda kecemasan karena virus sangat mematikan tersebut.

 

“Saya baru merilis lagu baru berjudul ‘Kamu Nakal’ tentang pacar yang suka selingkuh, “ kata Eva Vania kepada wartawan, Rabu (1/4/2020).

 

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 Juni 1978 itu lebih lanjut menyebut kalau Corona sungguh sangat menyedihkan. “Untuk promosi lagu aku pun kena dampaknya tapi aku tetap semangat dan optimis untuk menghibur rakyat Iindonesia agar tetap semangat melawan Corona agar tak berkepanjangan, “ ucap istri dari Ali Mawardi dan ibu dari tiga anak, yakni Mikael Handi, Michellita Vania dan Raihan Putra Mawardi, tampak penuh semangat.

 

Eva berharap Corona cepat berlalu. “Dan sama-sama kita berdoa untuk semua rakyat Indonesia jangan pantang menyerah memberantas Corona, “ harapannya.

 

Menurut Eva, awal ketertarikannya dalam dunia nyanyi karena dirinya memang sangat menyukai seni. “Dan, menyanyi yang sudah diwarisi oleh ayah saya, H Ade Putra sejak kecil, “ tutur Eva penuh syukur dilahirkan di keluarga yang suka musik.

 

Eva mengaku dirinya serius menekuni dunia nyanyi sudah lama. “Sudah lumayan banyak sejak tahun 2004 saya sudah mengeluarkan album sampai sekarang, “ ucapnya bangga.

 

Adapun, lagu yang paling berkesan bagi Eva yaitu lagu ‘Abang Sayang’ dan lagu ‘Kamu Nakal’ yang sekarang baru dirilis. “Karna benar-benar cocok dengan karakter suara saya, “ ungkapnya penuh percaya diri.

 

Menjalani profesi apapun tentu ada suka-dukanya. Begitu juga dengan Eva jadi penyanyi. “Suka dukanya banyak sekali tapi saya merasa enjoy dengan dunia saya jadi dukanya ga terlalu saya pikir, “ tegas Eva.

 

Pendapat Eva mengenai perkembangan dunia nyanyi sekarang ini sudah sangat berkembang.” Sangat maju banyak penyanyi-penyanyi muda yang bertalenta dan sangat energik, saya bangga sekali, apalagi di dunia dangdut, “ ucap Eva bangga.

 

Obsesi dan harapan Eva ke depan dalam dunia nyanyi, ia ingin sukses dan bisa mengembangkan bakatnya agar bisa meramaikan blantika musik dangdut. “Dan, semua lagu saya bisa diterima masyarakat Indonesia, “ pungkas Eva sumringah.

 

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :