Selain Nyanyi, Nadia Nevita Buktikan Bakatnya dalam Fashion Design

KabareTegal, Bali – Nadia Nevita, selain bernyanyi ternyata dapat membuktikan bakatnya dalam fashion design. Penyanyi pemenang lagu tervaforit Anugerah Music Bali 2020 ini baru saja soft launching brand fashion-nya yang diberi nama NaNev.Fashion by DMA.

 

Beberapa koleksi Nadia, bisa dilihat di akun instagram @nanev.fashion. dan sudah bisa diorder.

“Bakat fashion saya ini berawal dari seringnya memesan baju setiap akan bernyanyi, dan dari situ saya berpikiran kenapa tidak nge-design sendiri, “ kata Nadia Nevita kepada wartawan, Jumat (24/7/2020).

 

Karena Pandemi dan waktu dihabiskan di rumah, lanjut Nadia, ia pun mulai men-design dan menunjukan ke orangtuanya. Ibunya Desak Made Ambarini langsung merealisasikan keinginan putri semata wayangnya dan diproduksi design-design Nadia tersebut. “Untuk produksi, masih menggunakan jasa tukang jahit yang biasa menjahit baju baju saya kala manggung, “ ucapnya Nadia bangga.

Dikesempatan terpisah, ibunya Desak Made Ambarini mengatakan apapun keinginan anaknya asal positif dia akan selalu mendukungnya dan akan bangga jika bakat Nadia tersebut berhasil dan disukai banyak orang. “Setidaknya design untuk keperluan sendiri seperti untuk keperluan saat tampil bernyanyi, “ tambahnya optimis.

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :