Fadly Jackson Tegaskan GS Shop adalah Toko Video Game Authorized Dealer Terpercaya

Kabaretegal – Sebuah authorized dealer video game terpercaya GS Shop menggandeng aktor Fadly Jackson untuk memeriahkan event Indocomtech 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang.

 

Pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia yang diselenggarakan kolaborasi Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan Satue Event ini, digelar sejak Rabu, 25 Oktober 2023 sampai Minggu, 29 Oktober 2023.

Aktor artifisial the King of Pop asal Amerika Serikat Michael Jackson mengaku senang dapat berpartisipasi di ajang Indocomtech 2023 ini. Apalagi Fadly mengaku memang senang dengan berbagai hal bermotif teknologi.

 

“Gue itu dari dulu seneng benget sama gadget and technology. Makanya tiap ada event tahunan Indocomtech gue pasti gak ketinggalan. Apalagi tahun ini ada dua booth special yaitu PlayStation dan GS Shop yang libatin gue,” tutur Fadly Jackson kepada media di lokasi acara, Sabtu (28/10/2023).

 

Fadly Jackson kembali menyampaikan respect dengan digelarnya Indocomtech 2023. Sebuah ajang eksibisi yang memperkenalkan beragam konsol video game (PlayStation 5), berbagai game, serta aksesoris gaming terbaru hingga PC Gaming dan Notebook Gaming.

 

Fadly Jackson secara khusus ikut meramaikan booth GS Shop yang juga ambil bagian di acara yang sudah digelar 29 kali ini.

 

Keikut sertaan GS Shop di ajang pameran IT & Gadget terbesar di Indonesia tahun ini, terang Fadly, menawarkan beragam kebutuhan konsol video game, software, PlayStation 5 dan Nintendo Switch, dan rupa-rupa aksesoris.

 

“GS Shop juga dealer resmi untuk PlayStation, Nintendo, MSI, Razer, HYPERX, POKEMON dan masih banyak lagi. Menyediakan beragam pilihan untuk video gim, board gim, trading card gim, dan variasi keren aksesoris gim,” terangnya.

 

GS Shop merupakan toko video game authorized dealer terpercaya. Memiliki 22 cabang di wilayah Indonesia, meliputi Jabodetabek, Medan, Bandung dan Bali.

 

“GS Shop barangnya bergaransi resmi dan berkualitas sangat cocok untuk kebutuhan gaming. Pokoknya aman dan nyaman. Selalu yang terbaru sebagai kelengkapan produk gaming untuk Indonesia,” papar Fadly.

 

Industri game, kata Fadly, sangat pesat perkembangannya. Memiliki banyak jenis tujuan, baik edukasi, hiburan, dan simulasi. Kemajuan teknologi, tambah Fadly, terbukti sukses membantu berbagai aktivitas dan kinerja.

 

Lebih lanjut, kata Fadly, saat ini masyarakat dibuat terpukau dengan kehadiran teknologi AI (Artificial Intelligence). Bahkan platform ini mulai menjamur dan telah gunakan di keseharian.

 

“Contoh fakta dalam berbagai sektor AI membuktikan potensinya ikut mengubah cara hidup dan bekerja kita. Inisiatif digitalisasi di seluruh mata rantai industri telah dimulai. Jadi anak-anak Indonesia kuasai IT jangan gaptek,” tegas Fadly mengingatkan.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :