Deklarasi Warga Tegal JAKWIRE PRABOWO GIBRAN Telah Sukses Digelar

KabareTegal – Deklarasi Warga Tegal JAKWIRE PRABOWO GIBRAN telah sukses digelar di Gedung Joang ’45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/12/2023). Kesuksesan acara deklarasi tersebut tentu tak lepas dari peran Ketua Umum Panitia Deklarasi Warga Tegal Jakwire Prabowo-Gibran, Heri Sisnoto, yang begitu sigap, tegas dan penuh semangat dalam mempersiapkan deklarasi tersebut.

 

“Pengalaman yang sangat luar biasa buat saya bisa terlibat langsung dan menjadi Ketua Umum pelaksanaan kegiatan Deklarasi Warga Tegal JAKWIRE PRABOWO GIBRAN yang digagas oleh dua tokoh Tegal yang hebat, yaitu mas Edy Budiyarso dan bapak DR Tafakurrozak, “ kata Ketua Umum Panitia Deklarasi Warga Tegal Jakwire Prabowo-Gibran, Heri Sisnoto, kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

 

Lebih lanjut, lelaki kelahiran Tegal, 4 November 1976, ini menerangkan persiapan deklarasi. “Awal persiapan deklarasi kami bersama dengan teman-teman komunitas di bawah naungan Ikatan Keluarga Besar Tegal (IKBT) saling berkoordinasi dan berkumpul untuk bisa bersama-sama memperjuangkan terlaksananya Deklarasi warga Tegal JAKWIRE PRABOWO GIBRAN, “ terangnya.

 

Heri membeberkan dalam mengatur kedatangan para relawan Deklarasi. “Dalam mengatur kedatangan Relawan kami membentuk beberapa korlap se-jabodetabek dari mulai lima wilayah Jakarta area hingga Tangerang Bekasi Depok Cibubur kita saling koordinasi, “ bebernya.

 

Menurut Heri, koordinasi dengan para pejabat yang datang ke deklarasi. “Terkait koordinasi dengan para pejabat yang kita undang sudah pasti kami berkoordinasi bersama Tim yang di pimpin oleh mas Edy Budiyarso dan Pak DR Tafakurrozak sebagai Pembina di Komunitas Warga Tegal JAKWIRE PRABOWO GIBRAN kita undang para pejabat legislatif terutama yang asli dari Tegal, “ paparnya.

 

Berkenaan dengan konsep acara, kata Heri, pihaknya bekerjasama dengan seluruh panitia. “dari mulai pemilihan tempat Deklarasi di Gedung juang 45 agar semangat kita terbangun seperti halnya nama gedung tersebut hingga pelaksanaan acara yang penuh semangat dan hikmat serta menghibur seluruh simpatisan yang hadir, “ ucapnya tampak begitu sangat bersemangat.

 

Pendapat Heri tentang program Prabowo-Gibran. “Program Prabowo Gibran sudah sangat jelas luar biasa bagus terlihat dengan basis ekonomi kerakyatan dan siap untuk mengadopsi serta meneruskan program-program yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan Jokowi saat ini, “ Heri menegaskan.

 

Adapun, harapan Heri ke depan terhadap Prabowo-Gibran. “Harapan kami ke depan sebagai warga Tegal yang hidup merantau di wilayah Jabodetabek sangat berharap program-program ekonomi kerakyatan akan lebih membantu para pengusaha UMKM khususnya dalam permasalahan pengembangan usaha kecil dan menengah untuk warga Tegal, “ ungkap Heri penuh harap.

 

“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan untuk seluruh tim panitia dan Korlap seluruh Jabodetabek yang telah bersemangat dalam mewujudkan deklarasi warga Tegal JAKWIRE PRABOWO GIBRAN, “ pungkas Heri Sisnoto optimis.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

One Comment on “Deklarasi Warga Tegal JAKWIRE PRABOWO GIBRAN Telah Sukses Digelar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :