Film ‘Lintrik’, Debut Karina Icha Berkarier dalam Dunia Perfilman

KabareTegal – Dunia entertainment begitu dinamis selalu memunculkan talenta baru yang berbakat hebat. Kali ini, Karina, yang ingin beradu akting dengan idolanya Erica Carlina, Luna Maya  dan Dian Sastrowardoyo.

“Sudah dari 2017 malah waktu kecil ingin jadi Polwan. Tapi garis tangan menjurus ke dunia akting karena saya merasa menjadi sosok yang bukan diri sendiri sesuai skenario jadi tantangan tersendiri. Apalagi berkarir sebagai pemain film adalah impian dan pastinya biar bisa mendapat rejeki/penghasilan yang sudah lama saya impikan, ” kata Karina kepada wartawan, Minggu (12/5/2024).

Lebih lanjut, Karina menerangkan, 2023 dan 2024 ia lalui dengan banyak tantangan sampai pada sineas Irham Acho Bahtiar menantangnya dengan lakon yang beda.

“Saya menargetkan diri bisa berkarir di dunia akting dengan multi peran. Walau sudah mengantongi gelar di bidang hukum dan ilmu sosial yang hobi masak, “ terangnya.

Menurut Karina, film terbarunya berjudul ‘Lintrik’, dimana Lintrik itu ilmu pelet dengan kartu.

“Saya berkesempatan di ajak kak Acho berdasar casting pas memerankan sosok Sari pemeran utama, “ tegasnya.

Karina menyampaikan, bahwa Sari itu adalah perempuan yang sangat malang hidupnya. “Dia terpaksa menjadi seorang penghibur di dunia malam untuk membayar utang orang tuanya sebagai jaminan,” pungkasnya.

Jika penasaran akting dara manis dari Indonesia Timur ini, nantikan film ‘Lintrik’ yang akan tayang di bioskop tahun 2024.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :