Artis Cantik Paulina Silitonga Tidak Takut Covid

Merebaknya Corona Virus Disaese (Covid 19) berdampak segala sisi kehidupan, termasuk juga sangat berpengaruh dalam dunia hiburan. Justru hal itu, pelaku dunia hiburan artis­artis  jadi sangat memperhatikan kesehatan, bahkan bersama dokter dan para ahli kesehatan turut memberi kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan. Seperti dilakukan artis cantik Paulina Silitonga yang sibuk kampanye dan berbagi inforrmasi kesehatan serta tegas menyatakan tidak takut Covid

“Good think. Saya tidak takut Covid, karena tahu bisa menjaga diri, ini adalah sebuah pemaknaan. Kalau kita mau sadar pada keagungan tubuh manusia, “ kata Paulina Silitonga kepada wartawan, Jumat (23/10/2020).

 

Artis cantik kelahiran Jakarta 21 Januari 1988 ini menerangkan, bahwa yang bikin kita kena Covid sebetulnya ulah perilaku kita sendiri, tidak mau belajar soal kesehatan itu bagaimana  dan belajar kecerdasan tubuh kita sendiri dengan “kesadaran” . “Sehingga kita tidak tahu bagaimana cara kita punya daya tahan tubuh yang baik, “ terangnya.

 

Menurut Paulina, lebih jauh ini bukan hanya soal Covid ini terkait dengan “judul” kesakitan lainnya kalau kita tidak mau belajar soal kesehatan yang bakal jadi pesakitan. “Banyak kan sudah buktinya artis meninggal bahkan di usia muda, “ ungkapnya.

 

Makanya, lanjut Paulina, ia senang mengajak orang­orang pada sehat. “Kalau sehat hidupnya pasti “happy” punya aset trilyunan buat apa kalau gak sehat emang bisa dinikati aset yang segitu banyak?” ujarnya.

 

Bagi Paulina, sehat harga mati! Oleh karena itu di sela­sela waktu senggang break syuting dan sedang mempersiapkan syuting film layar lebarnya yang bergenre horor (judulnya masih dirahasiakan) di akhir tahun ini. “Saya sibuk kampanye orang­orang biar pada sehat tidak enggan untuk berbagi inforrmasi kesehatan, sibuk hadir dan belajar di diskusi seminar kesehatan yang dihadiri profesor, dokter dan para ahli kesehatan ,dan juga kini saya juga mulai ikutan jadi pembicara dan narasumber di seminar­seminar, “ paparnya.

 

Paulina menyampaikan, makna hidup ternyata begitu indah Tuhan ciptakan di bumi ini. “Buat saya hadir menjadi sebuah nilai (value) buat diri sendiri dan orang lain sehingga positif dan terus berbuat positif aja, “ tuturnya penuh pcrcaya diri.

 

“Melakukan hal­hal positif yang sangat bermakna ini juga makin menguatkan imun sistem saya ternyata kagak ade matienye,” imbuhnya.

 

Paulina menyebut sehat adalah bersahabat dengan “kesadaran yang positif” sehingga semua hal menjadi positif, semangat spirit positif, membawa kelingkungan yang positif pula. “Aku gak segan membagi dan cerita­cerita soal solusi seputar kesehatan loh. nomer konsultasi kesehatan 087775781080. Hidup ini terasa indah kalo kitabisa bermakna untuk orang lain,” tegasnya.

 

Disinggung soal kegiatan segudang terus kapan nikah di usia kepala tiga? Dengan tenang,  Paulina memberikan jawaban, “Kayanya saya sekarang hampir­ hampir gak kepikiran hal itu. Mumpung belum nikah, masih bebas punya waktu buat produktif “tantangan” buat “story book” saya hidup ini perlu di sisi cerita dan pengalaman menarik juga tantangan.”

 

Padahal juga tidak kebayang sebelumnya Paulina bisa semangat di kesehatan kalau flashback dulu banget jauh dari kata sehat, cenderung penyakitan. “Sekarang saya beda 180 derajat makin sehat bugar makin punya ilmu dan pengalaman kesehatan, bukan cuma jadi artis, senang banget hidup menjadi nilai, “ katanya.

 

Paulina juga sedang memperdalam spiritual yang bukan kegiatan agama tapi melainkan lebih pada aktifitas meditatif guna kesehatan, melatih stres dan menumbuhkan rasa bahagia.

“Terimakasih Tuhan salam semesta alam rahayu, “ pungkas Paulina Silitonga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *