Jaga Kekompakan, Pajero Indonesia ONE Gowes Cari Sarapan di TMII

KabareTegal, Jakarta – Komunitas mobil Pajero Indonesia ONE yang anggotanya dikenal dengan sebutan PIWANERS, minggu pagi kemarin menggelar acara bertajuk “Gowes Cari Sarapan” atau GOCAPAN yang berlangsung di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu 6 Juni 2021.

 

Dijelaskan Ketua Umum PI*ONE, RWahyu Haryadi, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kondisi badan tetap bugar dengan olahraga bersama bersepeda serta dalam rangka mengisi kegiatan akhir pekan yang di ikuti oleh anggota di sekitar Jabodetabek.

“Acara ini memang kita buat untuk silaturahmi dan tentu menjaga kekompakan PI*ONE yang semakin besar,” ucap RWahyu.

 

RWahyu menambahkan gowes sepeda sendiri hanya dilakukan di kawasan TMII saja dengan tujuan untuk tidak mengganggu lalu lintas dan juga demi keselamatan peserta. Kegiatan gowes ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti prokes COVID-19.

 

Kegiatan gowes bareng ini sendiri sebenarnya sudah sering dilakukan oleh keluarga besar PI*ONE secara rutin, sebelumnya dilakukan di Bandung dan wilayah Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Selain kegiatan olahraga, Piwaners juga rencananya akan kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. Dalam waktu dekat ini, telah direncanakan kegiatan bakti sosial untuk kaum dhuafa bekerjasama dengan Batalyon Arhanud 10/ABC Gagak Hitam.

 

Adapun untuk touring, Pengurus Nasional yang dikomandani RWahyu saat ini sedang mempersiapkan touring adventure jarak pendek ke Pangandaran dan jarak jauh ke Labuan Bajo yang waktunya diperkirakan di masa liburan sekolah nanti, ujar sekjen PI One Dimas Subroto periode 2020-2022

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *