Paparon’s Pizza & Oorja Group Didukung TVRI Pusat Peduli Korban Banjir 2020

KabareTegal, Jakarta – Selalu ada hikmah dalam setiap kejadian, meskipun kejadian itu berupa musibah banjir. Hal tersebut membuat Paparon’s Pizza dan Oorja Group dengan didukung TVRI Pusat bersatu dalam satu kegiatan amal berupa ‘Peduli Korban Banjir 2020’

 

Awalnya adalah pertemuan antara Mr. Ron dari Paparon’s, Mr. Kenny Nanik Komisaris OORJA Group berbicara mengenai banjir yang terjadi di awal tahun 2020, lalu muncul ide untuk membantu para korban banjir, dari situlah akhirnya mereka saling setuju lalu Mr. Rons berbicara dengan pihak TVRI Pusat dan akhirnya mereka juga ikut bergabung dalam satu kegiatan berupa ‘Peduli Korban Banjir 2020; dalam bentuk membagikan 50,000 slice pizza kepada para korban banjir di beberapa lokasi di Jakarta.

“Ide membagikan 50,000 slice pizza itu adalah ide dari Mr. Rons yang diutarakan kepada Mr. Kenny Nanik yang langsung disambut setuju, “ kata Jacky Direktur Utama PT. Oorja Indo KGS (Trading Batu Bara)..

 

Jacky membeberkan, pada hari pertama Mr. Bharat selaku Direktur Utama PT. Karya Putra Borneo dan PT. Indo Perkasa (bagian dari OORJA Group) dan dirinya sebagai direktur dari PT. Oorja Indo KGS datang bersama Mr. Rons mengunjungi dan membagikan pizza kepada para korban banjir. “Dalam hal ini kami Oorja group yang memberikan dana dan Paparon’s yang mewujudkannya dalam bentuk 50,000 slice pizza dan TVRI mengakomodasikan bersama-sama ke daerah-daerah di Jakarta yang terkena musibah banjir, “ beber Jacky.

 

Jacky juga melihat salah satu lokasi yang terkena banjir sebuah masjid sedang dibersihkan oleh warga dan dibantu oleh pihak pemerintah daerah. “Kita melihat mereka juga membutuhkan alat dan cairan pembersih oleh karena itu Mr. Rons juga telah berkomunikasi dengan pihak Wings group, “ ungkap Jacky.

 

Apa yang OORJA Group, Paparon’s Pizza, dan TVRI Pusat lakukan ini, kata Jacky, adalah untuk mengetuk perusahaan-perusahaan lain untuk ikut memikirkan dan membantu meringankan beban korban banjir di awal tahun 2020 ini.

 

“Menurut saya apa yang kami lakukan adalah bagian kecil saja, karena para korban banjir ini masih sangat membutuhkan bantuan dimana mereka masih harus membersihkan bekas banjir, membutuhkan baju, dan alat-alat sekolah untuk anak-anak mereka, jadi apa bila ada perusahaan-perusahaan lain ikut membantu itu sangat bagus. Oorja Group selalu siap dan bersedia untuk ikut ambil bagian dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, “ pungkas Jacky.

 

Oorja Group adalah tiga perusahaan yang terdiri dari PT. Indo Perkasa (Jasa Batu Bara), PT. Karya Putra Borneo (Pertambangan Batu Bara), dan PT. Oorja Indo KGS (Traiding Batubara).

Sementara itu, Mr. Ron selaku pemilik Paparon’s Pizza Cafe menyampaikan aksi amal kolaborasi Paparon’s Pizza, Oorja Group didukung TVRI Pusat dengan Peduli Korban Banjir ini dilakukan selama dua hari, yakni tanggal 4-5 Januari 2020. “Ada sekitar total 50.000 slice yang sudah dan akan didistribusikan secara bertahap di beberapa titik lokasi banjir,” terang Mr. Ron.

 

Adapun tempat-tempat yang didistribusikan pizza dari Paparon’s Pizza, diantaranya Ciledug Indah, Pinang Griya, Pondok Hijau, Tajur, Puri Kartika, Maharta, Kemandoran, Mampang, Pondok Gede, Bekasi, Petukangan, Karet Tengsin, Benhil, dan Pancoran Barat.

 

“Semoga aksi ‘Peduli Korban Banjir’ yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir dan menyentuh hati yang lain sehingga juga ikut peduli dan membantu korban banjir,” tandas Dino Yuliarto Area Manager Paparon’s pizza .

Paparonz:

  1. Ron Mueller
  2. Dino Yuliarto

 

  1. Oorja Indo KGS (Trading Batu Bara)..
  2. Jacky
  3. Mr. Bharat

 

TVRI Pusat:

  1. Mugiman
  2. Ilma (Humas TVRI)

 

1 box itu berisi 10 slice pizza

 

KLOTER 1

Hari Minggu (5/1/2020) pukul 11:00 wib

 

  1. Kampung pulo 500 box
  2. Benhil 200 box
  3. Pondok Gede Permai 200 box
  4. Pondok Hijau 150 box
  5. Maharta 150 box

 

 

KOLTER 2

Hari Minggu (5/1/2020) pukul 17:00 wib

 

  1. Palmerah 100 box
  2. Cipinang Cipedak 500 box
  3. Kampung Melayu 200 box
  4. UNCHR 300 box
  5. Radio Dalam RRI 50 box
  6. Spare 150 box

 

 

KOLTER 2

Hari Minggu (5/1/2020) pukul 17:00 wib

 

  1. Palmerah 100 box
  2. Cipinang Cipedak 500 box
  3. Kampung Melayu 200 box
  4. UNCHR 300 box
  5. Radio Dalam RRI 50 box
  6. Spare 150 box

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *