Ratu Isyell Nurazara Juara Pertama Muslimah Fashion Icon 2019

KabareTegal.com, Jakarta – Ajang pencarian bakat bertajuk ‘Muslimah Fashion Icon 2019’ baru saja digelar. Ratu Isyell Nurazara dinyatakan sebagai juara pertama mampu menyisihkan 164 peserta yang datang dari daerah Sejabotabek, bahkan sampai ke luar Jawa.

 

Muslimah Fashion Icon 2019 merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang beda dari biasanya karena mensyaratkan pesertanya untuk memakai dress code syar’i. Syarat itu tak menyurutkan peserta, bahkan peserta sangat banyak melebihi target. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa perkembangan fashion hijab kini memang sudah sangat berkembang di berbagai kalangan.

 

“Alhamdulillah pesertanya cukup banyak, memenuhi target, bahkan melebihi target sekitar 164 peserta, “ kata Asoka Swastika, Ketua Penyelenggara  Muslimah Fashion Icon 2019, di sela acara berlangsung di Mall Tamini Square Jl. Taman Mini I No.1, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Minggu (18/8/2019).

 

Asoka menerangkan, tujuan dibuat acara Muslimah Fashion Icon 2019 sebagai ajang silahturahmi dan tempat berkumpul para wanita muslimah Sejabodetabek bahkan di luar Jawa.yang mempunyai tujuan yang sma yaitu bercita-cita untuk bisa sukses dan terjun di dunia entertaint, khususnya di dalam bidang modelling. “Karena dengan berhijab pun tidak menghalangi kita untuk menjadi model muslimah, “ terang Asoka sumringah.

 

Menurut Asoka, Muslimah Fashion Icon 2019 ini digelar untuk pertama kalinya. “Kita tidak muluk-muluk karena ini event perdana, tapi ternyata pesertanya bisa tembus 164 orang, sungguh kita sangat bersyukur alhamdulillah, “ tutur Asoka penuh rasa syukur.

 

Dalam acara yang dipandu MC Mita Pratiwi dan Riva Pratiwi tersebut, Asoka didukung team yang solid. terdiri dari para muslimah yang cekatan, yakni Fina, Afni dan Putri. “Kesuksesan acara ini berkat dukungan team yang solid, “ ungkap Asoka mantap.

Foto: Istimewa/ dok. Aso Models

Di ajang yang mengusung tema ‘Be a Good Muslimah Model with Muslimah Fashion Icon’, Asoka sebagai founder Aso Models dan selebgram menjadi juri bersama dengan Wiwi Tarwiyah (owner Syalwa Management, selebgram) dan Dinda Rahmawati (host, inflencer).

 

Adapun yang menjadi pemenang adalah Ratu Isyell Nurazara dinyatakan sebagai juara pertama. Kemudian, Ayuna Pradja  juara kedua dan Virgine Ayu Bidari juara ketiga.

 

Muslimah Fashion Icon 2019 telah sukses digelar dengan melahirkan talenta-talenta baru yang berbakat dengan tetap menjaga dress code syar’i-nya. Dengan demikian, ke depan, perkembangan fashion hijab akan semakin lebih berkembang.

Foto: Istimewa/ dok. Aso Models

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *