Clara Angela Si Cantik Semakin Matang dalam Dunia Entertainmen

KabareTegal – Clara Angela, termasuk bintang pendatang baru yang berbakat dan dengan tekadnya yang kuat tentu punya kesempatan yang luas meraih prestasi gemilang dalam dunia entertainment.

“Awalnya aku ketemu orang dari entertain, dia ngelihat aku katanya aku punya potensi masuk dunia entertain, dia ngajak aku buat belajar akting, aku iseng-iseng belajar akhirnya pas aku latihan, video latihan aku dimsukin ke PH-PH dan puji Tuhan akhirnya diterima berperan, “ kata Clara Angela menuturkan awal ketertarikannya dalam dunia entertainment, kepada wartawan, Minggu (19/20/2023).

Lebih lanjut, artis cantik itu menerangkan kekagetannya terjun dalam dunia entertainment.

“Awalnya emang aku kaget banget padahal itu cuma video latihan tapi kayak menuntun aku terus dan terus terjun di dunia entertain, itu yang membuat aku sampai sekarang nyaman dengan dunia entertainment, “ terangnya.

Menurut Clara, orang yang paling mendukungnya terjun dalam dunia entertainment.

“Tentu saja orangtua dan keluarga paling berpengaruh dan selalu jadi support sistem aku dalam segala hal itu yang membuat aku bersyukur banget, “ ungkapnya mantap.

Clara menyampaikan sinetron atau video klip yang pertama dibintanginya, yaitu sebuah sinetron di ANTV.

“Sedangkan, video klip pertama kali di video clip Deolipa Yumara, “ ujarnya penuh percaya diri.

Kemudian, kata Clara, kesan awal menjadi bintang sinetron, ia agak grogi tapi setelah berjalannya waktu menjadi kebiasaan dan lebih percaya diri.

“Video clip aku mungkin udah terbiasa berekspresi di depan kamera jadi udah jadi kebiasaan, ” paparnya.

Clara menyampaikan suka duka dalam dunia entertainment.

“Sukanya yang pasti udah bisa kenal sama banyak orang, bisa banyak berbagi pengalaman, bisa belajar dari senior-senior yang lebih dulu di entertainment,  Kalau dukanya kadang dimarahin, kalau misalnya harus ditake berapa kali saat shooting, tapi itu menjadikan aku motivasi positif dan aku bisa kuat mental menghadapi yang lebih parah ke depannya, “ uraiannya.

Saat ditanya, pengalaman apa yang paling berkesan selama dalam dunia entertainment?

Dengan tenang, Clara memberikan jawaban, “Ada salah satu webseries yang aku bintangi, dan disitu bisa kenal sama senior-senior yang sudah besar namanya tapi tetap welcome dan humble banget ke aku yang masih new commers, itu yang membuat aku bersyukur banget bisa kenal sama mereka, aku gak akan pernah lupa tentang itu.”

Pendapat Clara tentang perkembangan dunia entertainment.

“Menurut aku sudah cukup berkembang dengan perfilmannya sendiri sudah hampir mengikuti film-film  dari luar, dan itu luar biasa menurut aku, apalagi dengan adanya media sosial juga jadi lebih gampang mengakses acara hiburan apapun yang akan ditonton, “ tegas Clara.

Harapan Clara ke depan berkarier dalam entertainment.

“Semoga kedepannya bisa belajar lebih banyak lagi dan lebih baik lagi, bisa bertemu dengan orang-orang  di dunia entertainment yang baik-baik dan selalu menjadi public figur yang membwa dampak yang positif, “ pungkas Clara sumringah.***

About AKHMAD SEKHU

Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018), Pocinta (2021)

View all posts by AKHMAD SEKHU →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :