Ananda Atifa Fismawati, Atlit Pencak Silat Tegal Jadi TIM SEA Games 2021 di Vietnam

Kabar menggembirakan dari dunia olahraga. Ananda Atifa Fismawati, Atlit Pencak Silat Tegal terpilih menjadi TIM SEA Games 2021 di Vietnam. Hal tersebut diketahui dari media sosial facebook pribadi Edy Suripno, Ketum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tegal periode 2019-2023.

Dalam postingan, Pak Oeyip yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tegal menyatakan, .Alhamdulillah… Atlit Pencak Silat Kota Tegal, Ananda Atifa Fismawati – Jl Sakti Kel. Debong Kidul Rt 03/III Kec Tegal Selatan terpilih menjadi TIM SEA Games 2021 di Vietnam.

Alhamdulillah… Nggawe Bungah Kota Tegal, Mohon Doanya semoga… dapat mengharumkan nama Bangsa dan Negara..

Pak Oeyip memposting surat resmi pengumuman perihal Pemanggilan Pelatih dan Atlet dalam rangka persiapan menghadapi SEA Games 2021 di Vietnam yang ditandatangani oleh Dr. Edhy Prabowo, MBA, MM, Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB-IPSI).

Dalam surat tersebut menyebut nama pelatih nasional dan atlet yang di antaranya ada nama  Atifa Fismawati Atlit Pencak Silat Tegal terpilih menjadi TIM SEA Games 2021 di Vietnam.

Perlu diketahui, Atifa Fismawati telah membawa harum nama bangsa Indonesia dengan meraih emas dari cabang pencak silat di kelas D putri (51-55 kg) di ajang ASEAN School games di Grand Rama Sita Bali tahun 2019

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *